Ketua DPC Garut : 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan Partai Demokrat Jadi Solusi Masa Depan Rakyat Indonesia


JABARONNEWS.COM - Hadirkan ratusan warga Garut di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, turut hadir mendampingi warga, hadir dalam kunjungan Anies-AHY, pada Minggu (06/08/2023) siang.

 

Pantauan media, kepada ribuan warga Bandung yang memadati Gedung Sabuga, AHY memperkenalkan Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang ikut menghadiri acara dialog. Selain para kader, dialog ini dihadiri pula oleh komunitas petani, nelayan, pekerja honorer, perawat, dan pelaku UMKM.

 

“Tujuan kita sama, yakni memperjuangkan perubahan dan perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik. Ada pihak yang khawatir dengan perubahan, seolah-olah akan mengganti total. Tentu ini tidak benar. Hakikat perubahan adalah apa yang sudah baik, kita apresiasi dan lanjutkan. Yang belum baik, kita evaluasi dan perbaiki,” jelas AHY.

20230806_163104.jpg

AHY kemudian menyampaikan kembali 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang ditawarkan Demokrat tawarkan. 

 

"Insya Allah, 14 agenda perubahan ini akan menjadi solusi bagi kita semua,” katanya.

 

Sementara, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman menyampaikan, kehadiran Anies-AHY di Kota Bandung untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan keinginan rakyat, khususnya di Jawa Barat.

 

"Kita juga semuanya dari elemen masyarakat Garut, alhamdulillah bisa menghadiri di gedung Sabuga. Kita ingin ada perubahan dan perbaikan kedepan pada intinya. Sosok Anies-AHY dinilai akan bisa membawa harapan ini," papar H Aman.

 

Lanjut disampaikan Ketua DPC Demokrat Garut, Ketum AHY dalam pidatonya menyampaikan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang Partai Demokrat tawarkan. 

 

"Dan apa yang disampaikan Mas AHY, kita sangat mendorong, dan InsyaAllah, 14 agenda perubahan ini, sesuai apa yang disampaikan beliau, akan menjadi solusi bagi kita semua,” pungkas H Aman. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka