Kades Tanjungsari Salopa Tasikmalaya, Apresiasi Kesigapan Ela Kapilah Sebagai Relawan Bencana


JABARONNEWS.COM - Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya, sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para relawan bencana yang selama ini telah berkiprah, peduli untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam penanganan bencana.

 

"Salam sukses dari kami atas nama Pemerintahan Desa Tanjungsari. Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas segala aktivitas atau kegiatan sukarela untuk pelaksanaan tanggap bencana, tanpa menghitung pengorbanan materi dan waktu demi membantu dan menolong masyarakat Desa Tanjungsari pada hususnya umumnya seluruh rakyat," tutur Kades Tanjungsari, Nurdin, melalui pesan whatsapp, Selasa (15/08/2023).

IMG-20230815-WA0029.jpg
Kades Tanjungsari Kecamatan Salopa Kab. Tasikmalaya, Nurdin

"Kami bangga dan kami minta maaf karena selama ini belum bisa apa-apa untuk sodari (Relawan BPBD). Kami do'akan semoga Alloh menjadikan sodari lebih maju dan lebih sabar dl segala aktivitas serta barokah, aamiin," sambung Nurdin.

 

Diberitakan sebelumnya, salah seorang relawan bencana di Desa Tanjungsari Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya, Ela Kapilah, adalah salah satu dari sekian orang relawan BPBD yang selalu tanggap dalam hal penanganan bencana.

IMG-20230814-WA43.jpg

Meski perempuan, Ela kerap berada di lokasi-lokasi yang cukup berbahaya karena rentan bencana alam, seperti longsor dan banjir. Namun sebagai relawan, bersama rekan relawan lainnya, Ela selalu cepat tanggap berada di Tempat Kejadian Bencana untuk melakukan penanganan.

 

Hal ini tentunya patut diapresiasi oleh pemerintah daerah. Karena para relawan bencana ini sudah bekerja tanpa pamrih untuk keselamatan warga masyarakat dari musibah bencana. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka