Hari Ini Menjadi Saksi Sejarah Pelantikan DPP KNPI Periode 2022-2025


JabarOnNews.com, JAKARTA - Bertempat di Grand Sahid Jaya Jakarta, Sabtu (16/7/2022) diselenggarakan Pelantikan DPP KNPI Periode 2022-2025 dibawah kepemimpinan Muhammad Ryano Panjaitan yang secara aklamasi telah dikukuh menjadi Ketua Umum dalam Kongres XVI Pemuda/KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Hotel Sultan Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Ryano berharap seluruh pengurus yang dilantik hari ini bersedia untuk bersatu dan menjadi pelaku sebagai ‘activistpreneur‘ yang mampu membawa warna baru untuk dunia pergerakan pemuda Indonesia dan KNPI.

"Gagasan 'activistpreneur' merupakan satu ide untuk mendorong aktivis muda memiliki kemandirian ekonomi dan tidak sekedar mengejar politik kekuasaan/jabatan, yang berujung pada pragmatisme (politik transaksional)." Ujarnya.

IMG-20220716-WA0082.jpg

Ryano ingin mendorong spirit pergerakan pemuda sebagai agen transformasi di era 4.0 menuju society 5 0.

"Gagasan tersebut diharapkan jadi diskursus publik, sebagai gagasan orisinilnya mendorong transformasi politik kekuasaan menuju politik kesejahteraan dalam memajukan Indonesia menuju se-abad Republik Indonesia di 2045", Lanjutnya.

Diakhir sambutannya Ryano mengatakan, "Hari ini kita semua yang hadir dan dilantik sebagai pengurus DPP KNPI Periode 2022-2025 menjadi saksi sejarah untuk menjadikan KNPI Satu, Indonesia Maju dan pemuda harus menjadi Activist Preneur". pungkasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka