Dukung UMKM Lakukan Improvisasi, RS Guntur Garut Gelar Bazar Ramadan


Jabaronnews.com - Rumah Sakit (RS) Guntur Garut menyelenggarakan Bazar Ramadan bagi para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Garut.

Dihadiri oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp.B, Finacs, FICS, MMRS, Dandenkesyah Garut, Letkol Ckm (K) Yuni Astutin, SKep, Ners, Kolonel Ckm Dr. dr. H. Tito Apriana, Sp.B, Finacs, MMRS beserta Ibu selaku Senior di RS Guntur, serta seluruh karyawan RS Guntur.

IMG-20230414-WA0049.jpg

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel RS Guntur Garut, Jalan Bratayudha, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, dan berlangsung selama dua hari, yakni Kamis - Jum'at tanggal 13-14 April 2023.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Guntur Garut, Mayor Ckm dr. Citra Roshian, menjelaskan, Bazar Ramadan ini merupakan wujud kepedulian sosial Karumkit beserta staf RS Guntur Garut bagi seluruh anggota Rumah Sakit beserta warga sekitar, yang membutuhkan dalam menyediakan sembako murah, pakaian, makanan, dan keperluan lainnya.

"Kegiatan ini juga sebagai media silaturahmi dan upaya membangun kebersamaan antara sesama pegawai RS Guntur dan warga sekitar, baik pasien maupun pengunjung khusus Bazar," ucap dr. Citra

IMG-20230414-WA0048.jpg

Ia menambahkan, kegiatan ini juga menyediakan fasilitas kepada peserta bazar yang memiliki jiwa wirausahawan supaya bisa menunjukkan kemampuannya dalam berwirausaha.

"Memberikan fasilitas kepada peserta bazar yang memiliki jiwa enterpreuner untuk terus mengimprovisasi kemampuannya dalam UMKM," ucapnya.

Sasaran dari kegiatan Bazar Ramadan RS Guntur Garut ini yaitu untuk karyawan rumah sakit, Detasemen Kesehatan (Denkes), keluarga pasien, serta warga sekitar. (HD)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.