Momentum Akhir 2023 dan Awal 2024, Caleg DPRD Garut Partai Hanura, H Alan Partimbang SH. M Si : Ini Kado Istimewa Buat Saya


JABARONNEWS.COM - Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini sedikit berbeda dengan perayaan Nataru tahun-tahun sebelumnya, karena perayaan Nataru tahun ini bertepatan dengan tahun politik yakni saat berlangsungnya masa kampanye Pemilu Tahun 2024.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya H. Alan Partimbang, SH M Si, Ketua GPMPP Satria Cahaya Suci sekaligus Calon Anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil 3 beserta seluruh keluarga besar Partai Hanura DPC Garut mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ungkap H. Alan Partimbang saat ditemui di kediamannya oleh sejumlah awak media, Sabtu (30/12/2023).

H. Alan Partimbang menambahkan, perayaan hari natal dan tahun baru kali ini menjadi momen yang penting bagi dirinya, karena bertepatan dengan tahun kelahirannya di bulan Desember tahun 2023.

“Saya merasa bahagia karena bulan Desember tahun 2023 kali ini bertepatan dengan tanggal dan tahun kelahiran saya sekaligus perayaan natal 2023 dan tahun baru tahun 2024 dan ini menjadi kado terindah buat saya pribadi," tambahnya.

Diketahui sosok komplit yang dimiliki H Alan Partimbang juga merupakan seorang tokoh budaya Kabupaten Garut, pengusaha muda, sekaligus member Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Cabang Kabupaten Garut.

Disinggung akan rencana pencalonan dirinya ikut di kontestasi Pilkada Bupati Garut tahun 2024, pihaknya dengan tegas, menyatakan kesiapannya.

“Saya siap berjuang demi warga Garut, selama warga Garut membutuhkan saya menjadi Bupati Garut tahun depan, yang terpenting intinya saya pribadi meneguhkan komitmen saya setia kepada hati nurani rakyat," tegasnya.

Pihaknya, kata H Alan, bersama seluruh jajaran Partai Hanura di Kabupaten Garut juga akan terus membela kepentingan rakyat yang tentunya memerlukan perjuangan bersama.

Partai Hanura DPC Garut mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa suka cita, kesehatan, kesejahteraan bagi semua dan kedamaian di bumi ini khususnya Kabupaten Garut. 

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 semoga momentum Tahun Baru ini menjadikan sebuah semangat baru untuk bekerja kolektif dan kerja bersama untuk membangun Kabupaten Garut menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas H Alan.

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka