Wabup Berjanji, Pemerintah Akan Lebih Membantu Askab Untuk Memajukan Sepakbola Garut


JABARONNEWS.COM, GARUT - Terpilihnya H. Amar Komarudin sebagai Ketua PSSI Askab Garut dengan wakilnya Asep Jawahir pada Kongres Luar Biasa (KLB) Sabtu, (07/01/2023) lalu menimbulkan harapan baru bagi insan sepakbola Kabupaten Garut termasuk Wakil Bupati, Helmi Budiman.

Ditemui usai upacara hari Senin di Setda Kabupaten Garut, Helmi berharap dengan kepengurusan baru yang akan segera dibentuk akan mampu mengangkat persepakbolaan khususnya Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua PSSI (Askab Garut) yang terpilih serta semua pengurus, mudah-mudahan bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat kita, khususnya pencinta sepakbola agar sepakbola Garut bisa lebih maju,” katanya, ditemui usai upacara, Senin (09/01/2023).

Oleh karena itu Helmi berjanji Pemkab Garut akan lebih membantu Askab Garut untuk memajukan sepakbola

”Insya Alloh Pemerintah nanti, saya akan lapor ke Pak Bupati agar lebih membantu lagi,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Wakil Bupati itu, Wakil Ketua Askab Terpilih, Asep Jawahir mengaku gembira, sebab tanpa bantuan dan dukungan Pemerintah, olahraga khususnya sepakbola sulit untuk maju.

”Kami haturkan terima kasih kepada Pemerintah, khususnya pak Wakil Bupati dan Pak Bupati atas dukungannya kepada kami. Kami juga memerlukan dukungan dari stakeholder lainnya yang bisa memotivasi kami untuk melakukan pembinaan agar sepakbola Garut lebih maju berprestasi,” katanya.

Dengan pengurus baru PSSI Askab nanti, Ia juga bertekad untuk bisa memberikan kado istimewa kepada Bupati dan Wakil Bupati di masa akhir jabatan Rudy-Helmi nanti dengan prestasi terbaik dari sepakbola Garut.

Dikatakan Asep, di era kepemimpinan Amar dan dirinya pembinaan terhadap pemain dan voter tidak akan terpusat di perkotaan, akan tetapi akan dilakukan seimbang di daerah. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.