SICC Sentul Bogor Diguncang Teriakan Airlangga For Presiden 2024


Jabaronnews.com, Bogor - Teriakan Airlangga Hartarto Capres 2024, menggema dalam acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat yang berlangsung pada Jum'at (3/6/2022) di Gedung  Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Suasana Gedung SICC pun seketika riuh oleh teriakan Golkar dan Airlangga Presiden, ribuan kader Partai Golongan Karya dari 27 Kabupaten/Kota yang hadir tak henti-hentinya meneriakan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan, suara terus menggema disaat menuju ke ruangan bagian tengah, Airlangga disambut meriah lewat teriakan para kader dan simpatisan Partai Golkar yang hadir.
"Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Presiden, Presiden Airlangga, Golkar Menang, Menang, Menang," teriakan suara ribuan kader.

Diketahui selain menggelar Pelantikan Pengurus DPD Golkar hasil Musdalub, rencananya agenda akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan berlangsung di Hotel Seruni, Bogor Jawa Barat.

Hadir dalam acara pelantikan tokoh senior Partai Golkar, seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono dan Nurdin Halid. Adapun sederetan jajaran DPP Partai Golkar yang hadir antara lain Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan elit Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita.

Pantauan Jabaronnews.com, gedung yang begitu luas nampak dipenuhi ribuan kader Golkar yang sudah menunggu sejak siang. (/IND)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka