Sat Binmas Polres Garut Sampaikan Materi Pentingnya Wawasan Berbangsa Kepada Jama'ah Di Kecamatan Pasirwangi


JABARONNEWS.COM, GARUT – Sat Binmas Polres Garut mengisi acara pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Kampung Kebon Kolot Desa Barusari Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut pada hari Kamis (13/10/2022) pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga merupakan Da'i Kamtibmas Polres Garut AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I beserta anggota, Sekdes Barusari Bapak Uus, ketua panitia Ust. H. Eno Rahmat, tokoh masyarakat dan agama setempat serta para jama'ah berjumlah kurang lebih 850 orang.

IMG-20221016-WA0014.jpg

"Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan yang sempurna khususnya bagi umat islam dan menjadikan rohmat serta keberkahan bagi seluruh alam, semoga kita semua termasuk umat yang kelak mendapat syafa'at Rasulullah SAW," ucap Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I. dalam ceramahnya.

Menurut laporan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin bahwa dalam pelaksanaannya juga disampaikan materi terkait wawasan kebangsaan, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan radikalisme dan intoleransi. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.