Rutin Jum'at Berkah, Polres Garut Giat Bakti Sosial di Cibiuk


JABARONNEWS.COM, GARUT – Polres Garut lakukan kegiatan rutin Jum'at Berkah dengan aksi sosial membantu masyarakat kurang mampu dan santunan anak yatim di Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut pada Jum'at (14/10) pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Aksi sosial rutin ini Jum'at Berkah ini merupakan amanat dari Kapolres Gatut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, dimana secara simbolis diserahkan oleh Tim Jum'at Berkah Polres Garut yang diwakili Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I serta Babinkamtibmas Sat Binmas Brigadir Imam Qusyaeri.

IMG-20221015-WA0052.jpg

Sasaran untuk kegiatan Jum'at Berkah kali ini yaitu Ibu tunggal yang kurang mampu dengan rumah yang kurang layak dan kondisi 4 anggota keluarga (Anak) yang berkebutuhan khusus (Tunarungu) dengan pekerjaan serabutan. Ibu tunggal tersebut merupakan warga yang viral di media sosial karena tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Adapun sasaran selanjutnya yaitu dengan memberikan santunan berupa uang dan bahan sembako kepada anak yatim.

IMG-20221015-WA0043.jpg

Sampai kegiatannya selesai didampingi oleh Kapolsek Cibiuk IPTU Gofar, Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Bripka Miftah, Sekdes Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.

"Kami dari Tim Jum'at Berkah mendapatkan amanat dari Bapak Kapolres Garut untuk menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan sedikitnya beban masyarakat juga dapat meningkatkan silaturahim antara masyarakat dan Polisi," ungkap Kanit Bin Tibmas Sat Binmas AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I.

Dalam laporannya, kegiatan berjalan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.