Putra Kampung Adat Dukuh di Garut, Jadi Kades Ciroyom Cikelet


JABARONNEWS.COM - Hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II Tahap 2 di Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Calon Kepala Desa (Kades) nomor urut 2, Amiludin berhasil menjadi pemenang suara terbanyak.

Putra Kampung Adat Dukuh ini berhasil meraih 577 suara. Sementara urutan kedua diraih oleh calon nomor urut 3, Saepul Mubarok yang mendapat 472 suara dan ketiga oleh calon nomor urut 1, Agus Pirmansah dengan raihan 406.

Screenshot_20230516_084419_WhatsApp.jpg

Ketua Tim Pemenangan, Ahmad, usai mendapatkan informasi hasil pleno Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), yang menetapkan calon Kades usungannya, Amiludin sebagai pemenang suara terbanyak, bersama tim lainnya merasa bersyukur karena apa yang diperjuangkannya mendapatkan hasil.

"Alhamdulillah, kerja keras tim semuanya, kami semua berhasil mendulang suara untuk calon kami. Perjuangan yang ikhlas tidak akan mengkhianati hasil. Semoga menjadi pemimpin yang adil dan membawa perubahan untuk Desa Ciroyom," tutur Ahmad, di hadapan para tim dan beberapa warga pendukung, Selasa (16/05/2023).

IMG-20230507-WA0044.jpg

Ucapan terima kasih ia sampaikan kepada seluruh tim pendukung, para tokoh, simpatisan dan warga masyarakat Desa Ciroyom dengan raihan suara yang dihasilkan oleh calon kades Amiludin. Tak hanya itu, suksesnya Pilkades tentunya oleh semua pihak yang terlibat, PPKD, KPPSD, petugas keamanan, para calon kades yang menjadi kompetitor dan seluruh warga maayarakat pemilih.

"Alhamdulillah, hari H Pilkades di Desa Ciroyom berjalan lancar, sukses, aman dan lancar mulai dari pemungutan hingga penghitungan suara. Terima kasih para panitia PPKD, KPPSD, tenaga medis, para calon kades, petugas keamanan dan unsur lainnya yang terlibat. Mari bersama bangun Desa Ciroyom untuk lebih baik," ungkapnya.

Hal sama disampaikan Calon Kades Ciroyom terpilih, Amiludin. Ia menyampaikan Visi kedepan adalah Terwujudnya Tata Kelola Pemerintah Yang Bersih, Jujur, Inovatif, Transparan dan Akuntabel, Demi Terciptanya Desa Ciroyom Yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya.

"Terima kasih kepada warga telah menanamkan kepercayaannya kepada saya, sehingga mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkades kemarin. Amanah ini akan saya jaga dengan baik," tandasnya.

Pasca demokrasi Pilkades kemarin, kata Amil, diharapkan tak ada lagi pemisah antara warga pendukung calon satu dengan lainnya, jangan ada lagi kotak pemisah. Ia mengajak bersama-sama membangun Desa Ciroyom kedepan lebih baik.

"Jika saat ini saya terpilih dipercaya memimpin Ciroyom 6 tahun kedepan, berarti semua warga Ciroyom adalah anak saya. Mari kita sama-sama membangun Desa Ciroyom, mari bergandengan tangan. InsyaAllah amanah ini akan saya jalankan semaksimal mungkin," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, para calon kades kompetitor, para panitia Pilkades, mulai tingkat kabupaten, sub kecamatan, PPKD dan KPPSD termasuk petugas keamanan dan medis.

"Terima kasih tak terhingga kepada semuanya. Kedepan, ada saran dan masukan yang baik untuk kemajuan Desa Ciroyom, saya sangat terbuka. Kita bangun Ciroyom agar lebih Maju, Sejahtera dan Berbudaya," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka