Polres Garut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah


JABARONNEWS.COM, GARUT – Polres Garut menyelenggarakan kegiatan pengajian di Mesjid Nurul Hakim pada Kamis 06/10/2022.

Pengajian ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah atau tahun 2022 dengan tema "Aktualisasi keteladanan ahlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri Presisi".

Kegiatan ini diselenggarakan dibawah koordinator Bagian Sumber Daya Manusia yang dihadiri Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si bersama Wakapolres Garut, Para Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Garut, baik Polri maupum ASN.

IMG-20221007-WA0008.jpg

Acara ini dipandu oleh Aiptu Umar Taufik, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, oleh Aipda Hilman, SE serta sambutan dari Kapolres Garut dan penceramah Ustad KH.Yayat Ruhiyat, di akhiri dengan doa bersama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertempat di Mesjid Nurul Hakim Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204, yang dimulai pada pukul 19.30 WIB setelah sholat Isya.

IMG-20221007-WA0005.jpg

Dalam salah satu sambutanya Kapolres menyampaikan, "Semoga dengan menghadiri peringatan ini banyak manfaat yang bisa kita ambil bukan hanya sekedar hadir tetapi dapat mengambil hikmah dan mengaktualisasikan dari ilmu yang disampaikan bapak ustad atau penceramah." Ungkapnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka