Polres Garut Laksanakan Kegiatan Pengumpulan Data Persepsi Responden Eksternal


JABARONNEWS.COM, GARUT – Polres Garut Tepat pada hari Selasa,11 Oktober 2022 bertempat di Aula Mumun Markas Polres Garut,Jl.Sudirman, Suci Kaler, Kec. Karangpawitan, Kab. Garut, Bagian Perencanaan (Bagren) lakukan giat terkait pelaksanaan kegiatan pengumpulan data persepsi responden eksternal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penilaian kerja Reformasi Birokrasi melalui Aplikasi Indeks Tata Kelola Online (ITK) Polres Garut T.A 2022 yang dihadiri oleh perwakilan dari responden internal dan responden eksternal.

Dalam hal ini Wakapolres Garut Kompol Yopi M Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M, C.P.H.R berterima kasih kepada baik kepada responden internal dan responden eksternal yang hadir pada acara ini.

IMG-20221011-WA0030.jpg
Wakapolres Garut Kompol Yopi M Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M, C.P.H.R

 

"Kami Jajaran Polres Garut dan pelaksana kegiatan yakni Bagian Perencanaan Polres Garut yang di pimpin oleh Kompol Asep Edi Sudrajat, S.H, M.Ap berterima kasih kepada para peserta yang hadir baik dari pihak kepolisian ataupun tamu undangan terkait pelaksanaan kegiatan Pengumpulan data persepsi responden eksternal dalam rangka penilaian kerja reformasi birokrasi melalui sistem aplikasi Indeks Tata Kelola Online (ITK) Polres Garut,

Waka Polres Garut menyampaikan “permohonan maaf karena seharusnya yang memberikan sambutan adalah Bapak Kapolres Garut akan tetapi beliau sedang ada giat di Polda Jabar sehingga menugaskan kepada saya untuk memberikan sambutan pada acara ini." Ungkapnya.

IMG-20221011-WA0032.jpg

Lanjutnya juga dengan adanya kegiatan ini kami meminta kepada para peserta untuk memberikan penilaian responden yang terbaik dan jujur sehingga apabila ada kekurangan bisa diperbaiki sehingga menjadikan Polres Garut yang lebih baik lagi." imbuh Wakapolres Garut.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat dengan pemberian simbolis sertifikat yang diberikan oleh Wakapolres Garut Kompol Yopi dengan dihadiri oleh para PJU Polres Garut.

IMG-20221011-WA0026.jpg

Peneliti lokal dari Institut Pendidikan Indonesia Kab. Garut dan tamu undangan diantaranya Pemda, Da'i Kamtibmas Polres Garut, FKPM, Mahasiswa Uniga dan STIE Yasa Anggana, PMII, Media Online, Babinsa Ds Cisurupan Pasi Intel, LSM, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya yang berjumlah sekitar 50 Peserta. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.