Polres Garut Konsisten Laksanakan Giat Bakti Sosial Jum'at Berkah


JABARONNEWS.COM, GARUT – Polres Garut melakukan bakti sosial rutin dalam rangka Jum'at Berkah di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota pada Jum'at (7/10/2022) pukul 15.30 WIB sore hari.

Bakti Sosial Jum'at Berkah ini merupakan bantuan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dimana secara simbolis diserahkan oleh Tim Jum'at Berkah Polres Garut yang diwakili Kanit Binmas Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, S.Sos, serta didampingi oleh Babintibmas Sat Binmas Brigadir Imam Qusyaeri, Briptu Ivan Caputra dan Kasi Dokkes Polres Garut Penata Tingkat I Aceng Ridwan, S.Kep, Ners.

IMG-20221009-WA0017.jpg

Pada Bakti Sosial Jum'at Berkah kali ini dilakukannya pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang yang kurang mampu, sakit akut yang kurang mampu di Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut yang sekaligus dilakukannya pemeriksaan kesehatan.

Di wilayah hukum Polsek Garut Kota ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Aiptu Suyatman, Bripka Lukman Alamsyah, Tokoh Agama dan masyarakat setempat.

IMG-20221009-WA0020.jpg

Selanjutnya dilakukannya pemberian bantuan kepada kalangan jalanan seperti pemulung, pengamen badut, pedagang asongan, dan tukang becak di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota dengan bantuan berupa box nasi juga uang santunan.

"Kami dari tim Jum'at Berkah Polres Garut diberikan amanat oleh Bapak Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, untuk sedikitnya dapat memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan kehidupan warga masyarakat serta dapat mendekatkan tali silaturahmi Kepolisian Polres Garut dengan masyarakat" ungkap Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, S.Sos.I.

Sampai pada pukul 19.30 WIB malam, kegiatan selesai dilakukan dengan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.