Polres Garut Giat Binluh Tertib Berlalu Lintas Pada Ops Zebra Lodaya Tahun 2022


JABARONNEWS.COM, GARUT – Kepolisian Resor Garut melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tertib serta keselamatan berlalu lintas dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2022 yang bertempat di Lingkungan Ojek Pangkalan Sukasenang pada hari Selasa (11/10/2022) pukul 07.50 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksana yang hadir turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Lantas Polres Garut, KBO Lantas Polres Garut, Kanit Kamsel Lantas serta anggota Kamsel Satlantas Polres Garut.

IMG-20221012-WA0002.jpg

"Kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2022 ini sedang dilaksanakan dari tanggal 3 s/d 16 Oktober 2022 secara serentak dan mengajak kepada pengemudi Ojek Pangkalan untuk tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah" ungkap Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, S.H, M.M.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan agar para pengemudi mengetahui akan dilaksanakan kegiatan kepolisian dengan sandi Ops Zebra Lodaya 2022. Selain itu, diharapkan kepada Ojek Pangkalan selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan menerapkan 5M serta mentaati peraturan lalu lintas sehingga menekan angka fatalitas kecelakaan di wilayah hukum Polres Garut. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.