Pelantikan HIPMI PT STIE Yasa Anggana Garut Masa Bakti 2022-2025


JABARONNEWS.COM, GARUT – Sebanyak 24 orang Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut Masa Bakti 2022-2025, secara langsung dilantik oleh Ketua Badan Perwakilan Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Garut H Adi Pribadi MZ.

Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium Kampus 2 STIE Yasa Anggana Garut, Jalan Pembangunan, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Yasa Anggana, jajaran BPC HIPMI Garut, para penggiat usaha, serta perwakilan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Yasa Anggana Garut, Tita Rachtawati Santanu, menyampaikan bahwa anak muda (mahasiswa) memiliki kekuatan besar dalam membangun bangsa dan negara.

"Kami senantiasa mengangkat pentingnya landasan nilai ilmiah dalam membangun bangsa ini, STIE Yasa Anggana senantiasa mendorong dan mensupport mahasiswa sebagai pilar untuk membangun bangsa dan negara ini," paparnya.

IMG_20221010_091444.jpg

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI BPC Kabupaten Garut, H Adi Pribadi MZ, mengatakan dirinya optimis terhadap pengurus HIPMI PT STIE Yasa Anggana akan melahirkan sosok enterpreneur (wirausahawan) yang terbaik.

"Perguruan Tinggi STIE Yasa Anggana yang notabenya sebagai masyakarat ilmiah di bidang ekonomi ini adalah bibit-bibit pengusaha ke depannya, di usia yang produktif ini saya optimis 100 persen HIPMI PT Yasa Anggana akan melahirkan sosok enterpreneur terbaik seperti yang sudah sudah," tuturnya.

Sementara itu, Ziad Ahmad Yunani, yang menjadi Ketua HIPMI PT Yasa Anggana, ia menyebut pelantikan ini merupakan angin segar bagi pihaknya untuk bisa mengekplorasi menjadi enterpreneur muda yang handal dengan konsep kolaborasi.

"Tentu ini adalah angin segar bagi kami, semoga ke depannya HIPMI PT Yasa Anggana ini mampu menjadi inkubasi bisnis, mampu menjadi wadah percetakan pengusaha muda dengan konsep kolaborasi," pungkasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka