Partai Demokrat Gelar Turnament Bola Voli AHY Cup


JabarOnNews.com, GARUT - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun ke 21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Garut menggelar Event Turnamen Bola Voli AHY CUP.

"Kegiatan Turnamen Bola Voli ini di Gelar dalam rangka memeriahkan rangkain acara HUT PD yang ke 21 se Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Graha Intan Bagendit yang di mulai dari tgl 5-7 September 2022," Ujar H.Aman Nurjaman Ketua DPC Partai Demokrat Garut di sela-sela acara pembukaan.

IMG-20220905-WA0012.jpg

H. Aman Nurjaman mengatakan, "Turnamen kali ini di khususkan untuk usia 17-30 tahun, generasi milenial sekaligus untuk mencari potensi bibit-bibit unggul yang mudah-mudahan dengan turnamen ini atlet putra-putri generasi milenial di Kab. Garut dapat di bina dan di kembangkan potensinya, tim yang bertanding mewakili tiap Dapil (Daerah Pemilihan).

Asep Rahwanto Ketua Panitia Pelaksana HUT PD ke 21 Partai Demokrat Kab. Garut mengatakan, "kegiatan turnamen di ikuti oleh 36 Club bola voli, ke 36 Club tersebut sebanyak 20 tim putra dan 16 tim putri, pendaftaran Gratis dengan memperebutkan total hadiah 15 Juta Rupiah, Tropy dan Piagam Penghargaan plus uang pembinaan."

IMG-20220905-WA0013.jpg

Acara turnamen di buka secara resmi oleh Ahmad Bajuri selaku Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jawa Barat mewakili Pak Anton Ketua DPD PD Jabar.

Ahmad Bajuri mengaapresiasi Milenial Garut Solid (Migas), Srikandi Demokrat dan Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Garut yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun, "semoga dengan turnamen ini prestasi adik-adik menjadi atlet-atlet professional di kemudian hari. Selamat Bertanding Kedepankan Sportifitas," tutup Bajuri.

IMG-20220905-WA0010.jpg

Dalam pembukaan nampak hadir Anggota Fraksi Partai Demokrat, Siti Mufattaha Anggota DPR RI yang juga ketua PBVSI Kab Garut, Subhan Sekertaris KONI Kab Garut, Para Pengurus DPC PD, Para Bacaleg, Ismet Kepala Desa Putra Jawa Selaawi, Jajang Kepala Desa Sukamulya Talegong dan para Tamu Undangan. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka