Optimis Raih Suara pada Pemilu 2024, Dila Nurul Fadilah Maju di Dapil Garut 1


JABARONNEWS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Garut Dila Nurul Fadilah resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra ke Kantor KPU Garut, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (13/5/2023).

Diketahui Dila Nurul Fadilah saat ini sudah resmi maju dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dila akan maju pada Pileg untuk DPRD Garut di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Garut yang meliputi Kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Leles dan Kadungora.

Sebelumnya, Dila Nurul Fadilah maju dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan terpilih sebagai anggota legislatif dengan raihan suara terbanyak yakni 10.715.

Dila Nurul Fadilah mengaku optimis bisa kembali meraih suara banyak meski dirinya saat ini sudah pindah ke Partai Gerindra. “Optimis lah, maju dari Gerindra dan sekarang sudah didaftarkan,” ujar Dila kepada wartawan usai kegiatan Pendaftaran.

Menurut dia, untuk meraih suara dalam Pileg 2024 nanti, pihaknya sudah membentuk relawan-relawan di setiap wilayah yang ada di daerah pemilihannya.

“Alhamdulilah, bisa lihat sendiri itu para relawan sangat luar biasa sekali,” terangnya.

Untuk target raihan suara Partai Gerindra di Kabupaten Garut, kata dia, dirinya juga optimis partai besutan Prabowo Subianto ini akan meraih kursi yang banyak.

“Tadi kata Pak Ketua (Enan) kita targetkan bisa meraih 10 kursi,” paparnya.**

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka