Ketua DPRD Garut Berikan Mandat Kepada Anggota Parlemen Remaja Ahmad untuk Pimpin Sidang Istimewa Paripurna HJG Ke 210


JABARONNEWS.COM, GARUT - Hari Jadi Garut (HJG) merupakan salah satu perayaan ulang tahun berdirinya suatu Kabupaten/Kota, kini Kabupaten Garut di usia yang sangat tua yaitu 210 tahun ini akan di meriahkan oleh berbagai kegiatan yaitu Upacara, Festival, Workshop termasuk Rapat Paripurna Istimewa.

Untuk Rapat Paripurna Istimewa tahun ini, dikejutkan oleh berita yang sangat luar biasa, Ketua DPRD Kabupaten Garut Euis Ida Wati'ah secara langsung mandatkan kepada Ahmad Ripqi Nur Pathoni salah satu Anggota Parlemen Remaja asal Garut untuk memimpin Sidang Istimewa Paripurna dalam rangka Hari Jadi Garut ke 210 yang akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2023.

"Kami sudah koordinasi bersama pimpinan dan anggota DPRD Garut atas usulan dari anggota dan kami, maka kami menyetujui Ahmad untuk memimpin Sidang Istimewa Paripurna HJG ke 210, kan Ahmad sudah melaksanakan simulasi sebagai Anggota Parlemen Remaja DPR-RI di Senayan, makanya kita eksekusikan di Garut dalam rangka HJG in,i" ujar Euis.

Di sisi lain, Ahmad pun merasa kaget karena menerima mandat dari Ketua DPRD Garut yang sangat berat dan luar biasa yang mana sama sekali Ahmad pun belum berpengalaman dalam memimpin sidang seperti ini pada saat di wawancara Jum'at (13/01/2023)

"Saya pas dapet surat mandat dari beliau langsung kaget (INI ASLI BENER...?) kata saya, selang 2 jam kemudian saya langsung nelepon Ketua DPRD Garut, saya biasanya manggil ke bu ketua itu dengan sebutan Mamih (MAMIH, INI BENER SAYA DAPET MANDAT SEPERTI INI..?) dan ditanyakan memang betul saya pun langsung syukur Alhamdulillah karena belum pernah mandat sebesar ini," Ujar Ahmad.

Ahmad pun meminta do'a kepada Masyarakat Garut yang mana di tangan Ahmad dalam sidang paripurna istimewa ini akan menentukan kondisi garut di masa yang akan mendatang, meski 1 hari di beri mandatnya namun ini mandat yang sangat besar bagi Ahmad untuk di jalani nya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka