Ketua DPD MIO Indonesia Garut Gabung Di Gerindra Resmi Daftar Di KPUD Pada Pileg 2024


JABARONNEWS.COM - Praktisi jurnalis Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Independen Online Indonesia (MIO) Kabupaten Garut Cecep Dedi Supriadi turut meramaikan bursa Pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut yang bergabung pada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini bersama 49 bakal calon legislatif lainnya resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada Sabtu (13/5/2023).

Pendaftaran Partai berlambang Garuda ini dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Garut Enan disertai Sekretaris Lulu Gandhi dan LO Riyan diterima langsung oleh Ketua KPUD Garut Junaedi Bisri da komisioner lainnya.

Usai pendaftaran, Cecep, memberikan keterangan pers nya dengan menyebutkan, dirinya siap membesarkan Partai besutan Prabowo Subianto ini dengan menjalankan enam program pokok Gerindra.

"Saya sudah melakukan sosialisasi sebelumnya dan alhamdulillah saya sudah siap melakukan hal terbaik bagi Partai Gerindra," ungkap Cecep di halaman Gedung KPUD Garut.

Terkait dengan kesiapan kontestasi pada Pileg 2024 mendatang, Cecep menyatakan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan menunjang pada keberhasilan dan meningkatkan raihan suara bagi Gerindra.

"Saya siap menghibahkan diri untuk kemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden RI tahun 2024," ujarnya.

Cecep merasa optimis akan mendapatkan dukungan dari masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi, Kecamatan, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Karang tengah.

"Insha Allah saya optimis meraih dukungan masyarakat, kita akan berjuang bersama rakyat, saya memohon restu dari segenap masyarakat yang akan saya wakili," terangnya. 

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendorong dan mendukung dirinya untuk tampil pada Pileg 2024 mendatang.

Cecep juga menyebutkan, enam program pokok Gerindra sebagai berikut, 

1. Membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur,

2. Melaksanakan ekonomi kerakyatan,

3. Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumber daya air,

4. Meningkatkan kualitas pembangunan Manusia Indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya serta olah raga,

5. Membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup,

6. Membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif. (***).

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka