Kapolres Lepas Keberangkatan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Garut Angkatan 47


JABARONNEWS.COM, GARUT - Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman No. 204 Kel. Sucikaler Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Garut.

Tradisi pembinaan remaja merupakan suatu kegiatan turun temurun ditujukan kepada bintara baru yang baru selesai menjalani pendidikan dan ditempatkan di lingkungan dinas pertama kali.

IMG-20220921-WA0017.jpg

Pembinaan Tradisi Bintara Remaja kali ini ditempa oleh Angkatan 47 TA.2022 Polres Garut yang seluruhnya berjumlah 10 personil. Selasa (20/9/2022).

Turut hadir pada Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Bintara tersebut yakni Waka Polres Garut Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H, Para Kabag, PJU dan Para Pembina serta Personil Bintara Remaja yang seluruhnya berjumlah 50 (lima puluh) Personil.

"Apresiasi saya terhadap Kasat dan para Pembina Bintara Remaja Polres Garut Angkatan - 47 Tahun Anggaran 2022 dan terimakasih terhadap Waka Polres Garut, para Kabag, PJU dan Pembina Bintara Remaja Polres Garut yang hadir pada kesempatan ini." Ujar Kapolres Garut.

IMG-20220921-WA0014.jpg

"Cuaca hari ini sangat mendukung untuk melatih mentalitas para remaja baru dan dapat menjadi keluarga besar Polres Garut. Untuk tahun ini terdapat 10 Personil yang akan dilakukan Bintra dan untuk jalur pun kita akan siapkan dengan rute yang berbeda. Kepada Kasat Sabhara dan para Pembina agar tetap menjaga keselamatan dan menjaga etika ketika kegiatan melintasi lingkungan Masyarakat." Sambungnya.

"Berikan pembekalan terhadap Para Bintara Remaja Baru dengan tetap mengedepankan kedisplinan dan menghilangkan nilai-nilai arogansi. Tanamkan sifat-sifat humanis hindari kekerasan fisik dan verbal dalam pembinaan tradisi. Semoga kegiatan Pembina Bintara Remaja Polres Garut Angkatan - 47 T.A 2022 ini dapat berjalan lancar aman dan kondusif." Pungkasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka