Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Bobotoh Persib Wilayah Garut


JABARONNEWS.COM, GARUT – Kapolres Garut berikan penghargaan kepada Komunitas Supporter Persib Bandung (Bobotoh) di Wilayah Kabupaten Garut dalam apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Garut. Rabu (12/10/2022).

Pemberian Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari Polres Garut atas peran aktif membantu tugas Kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Garut kepada para komunitas suporter Persib Bandung (Bobotoh) khususnya diwilayah Kab. Garut.

IMG-20221013-WA0041.jpg

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada hari Rabu mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Lapang Apel Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 yang bersamaan dengan kegiatan Apel Pagi dan bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa S.Pd, S.I.K, C.P.H, para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira, Personil Polres Garut, serta para Kapolsek beserta jajaran secara Zoom Meeting.

IMG-20221013-WA0043.jpg

Adapun pemberian penghargaan diberikan kepada Viking Distrik Garut diwakili oleh sdr. Abah Ade, Ultras 26ccgarut diwakili oleh Rajib Hasbuloh, The Bombs diwakili oleh sdr. Ival, Bomber Garut diwakili oleh sdr. Gunawan dan Garman (Garut Mania) diwakili oleh sdr. Wildan.

Dalam salah satu sambutannya Kapolres Garut menyampaikan, “Pemberian penghargaan ini disamping kegiatan silaturahmi antara Polres Garut dengan para korlap komunitas supporter Persib Bandung (Bobotoh), juga merupakan wujud apresiasi saya sebagai Kapolres Garut selama ini, dimana bobotoh persib dari garut dinilai telah berkontribusi positif untuk institusi polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta bersinergi sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif.” Ungkap Kapolres. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.