Jum'at Berkah Polres Garut Sambangi Dini di Cimaragas Pangatikan Garut


JabarOnNews.com, GARUT - Program Jum'at Berkah Polres Garut kali ini menyambangi kediaman Ananda Dini Nurul Azka yang mengalami sakit menahun selama 14 tahun. Jum'at (2/9/2022).

Dini Nurul Azka merupakan anak dari Rahmat warga Kampung Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, yang menderita sakit pada bagian perutnya.

1662133443660.jpg

Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan mengatakan, Ps.Kanit Propam Polsek Wanaraja mendampingi Satbinmas Polres Garut untuk menyampaikan amanah Kapolres Garut pada Dini Nurul Azka yang mengalami sakit menahun hampir 14 tahun lamanya.

"Ya ini dalam rangka Jum'at Berkah, memberikan santunan pada Dini putri Pak Rahmat yang mana sampai saat ini dalam keadaan sakit menahun selama 14 tahun, dan akan segera dilakukan operasi," ungkapnya.

IMG-20220902-WA0057.jpg

Amanah Kapolres Garut disampaikan Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Garut Aipda Umar Taufik berupa santunan uang tunai dan sembako untuk Dini.

"Mudah-mudahan santunan dari Pak Kapolres Garut ini sedikitnya dapat bermanfaat dan berkah, mohon do'anya dari keluarga untuk Pak Kapolres semoga senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi ladang amal ibadah khususnya untuk Pak Kapolres serta jajaran Polres Garut pada umumnya," pungkasnya Aipda Umar Taufik. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka