HIMPAUDI Sukawening Garut Rayakan HUT Ke-17, Solid Bergerak Untuk Hak Profesi Guru PAUD


JABARONNEWS.COM, GARUT - Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, merayakan Hari Ulang Tahun ke-17, bertempat di GOR PGRI Sukawening. Senin (19/9/2022).

Guru Pendidikan Usia Dini mempunyai peranan penting dalam proses pendidikan yang nantinya berdampak pada kehidupan seseorang.

HUT HIMPAUDI ke-17 tahun 2022 di Sukawening mengambil tema "Tulus mengabdi, Teguh berjuang, Solid bergerak untuk Hak profesi Guru Paud".

IMG-20220919-WA0035.jpg

Ade Siti Maryam, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Sukawening, mengatakan, pada Hut Himpaudi ke-17 tahun ini serangkaian kegiatan seperti sosialisasi implementasi kurikulum merdeka dilaksanakan dan tentunya hari ini juga kegiatan peringatan HUT HIMPAUDI diisi dengan jalan santai yang diikuti para Guru PAUD.

"Kegiatan puncak HUT HIMPAUDI ke-17 kami isi dengan berbagai kegiatan mulai dari jalan santai, termasuk juga sosialisasi implementasi kurikulum merdeka, ada juga tukar kado dengan para pendidik PAUD," ungkapnya.

Ade Siti Maryam menyebutkan, di Kecamatan Sukawening ada 40 Lembaga HIMPAUDI dari 11 Desa, kemudian 150 pendidik PAUD dan kurang lebih ada 1400 siswa se-Kecamatan Sukawening.

Ade Siti Maryam berharap di HUT HIMPAUDI ke-17 tahun 2022 ini harus lebih baik lagi khususnya Guru PAUD harus mendapatkan  hak dan kewajiban secara seimbang, serta kesejahteraannya dapat terwujud sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk para siswa-siswinya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Pendidikan Anak Usia Dini khususnya di Kecamatan Sukawening," pungkasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka