DPD GANNA Garut Salurkan Waqaf Alquran dan Sarung di Ponpes Al-Falaq Tarogong


JABARONNEWS.COM, GARUT - Keutamaan membaca dan mendalami Alquran guna membentuk akhlak mulia, mendorong Pengurus DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut mewakafkan puluhan mushaf Alquran bagi pesantren dan masjid yang tersebar di Kabupaten Garut.

“Dengan begitu, kesempatan bagi para santri untuk membaca, memahami dan memaknai Alquran secara kontekstual, semakin terbuka luas,” kata salah seorang pengurus GANNA Garut yang juga menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Pangatikan, Indra Arica Rahman SE MM saat menyerahkan wakaf alquran dan sarung untuk para santriawan/santriawati di Pondok Pesantren Al-Falaq, Kampung Patrol RT03/06, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (19/12/2022).

Dalam penyerahan wakaf Al-Qur’an yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes, KH Dedi Djuhadi tersebut, Indra berharap, momen ini menjadikannya sebagai energi meningkatkan ketakwaan bagi pengurus Penggiat Anti Narkoba DPD GANNA Kabupaten Garut.

“Bantuan wakaf Alquran ini mudah-mudahan menjadi pemicu bagi lembaga-lembaga dan masyarakat yang ada di Garut untuk bisa lebih semangat lagi dalam berbagi ke sesama. Seluruh komponen harus bisa melepaskan identitas dan bekerja sama untuk menyukseskan dan menebar kebaikan kepada sesama khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes KH Dedi Djuhadi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan dari DPD GANNA tersebut.

“Alhamdulillah kami menerima bantuan mushaf Alquran dan sarung, semoga bantuan dari Penggiat Anti Narkoba dari GANNA ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah di sisi Allah,” tukasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka