Buka Turnamen Sepakbola DBB Cup di Depok Cisompet, Ini Harapan Ketua Askab PSSI Garut


JABARONNEWS.COM - Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Garut, H Amar Komarudin S Pd I MM, membuka secara resmi turnamen sepakbola Depok Bangkit Bersatu (DBB) Cup Season II Tahun 2023, di lapangan sepakbola Desa Depok Kecamatan Cisompet, Rabu (26/04/2023).

"Rasa syukur kami panjatkan gelaran DBB Cup Sesen II tahun 2023. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," ujar Amar, usai membuka turnamen.

Menurutnya, gelaran yang sangat dinanti oleh warga masyarakat Desa Depok khususnya, umumnya Garut Selatan, diharapkan menghasilkan yang terbaik bagi perkembangan persepakbolaan khusus tingkat desa dan umumnya di Kabupaten Garut.

"Semoga bisa mencetak pemain-pemain yang berdedikasi tinggi, melahirkan pemain profesional. Saya merasa bangga dengan antusias para peserta turnamen DBB ini. Penontonnya sangat begitu menghargai, saling bisa menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Hal ini tentunya, lanjut Amar, akan merubah paradigma terdahulu yang kadang ada saja pandangan negatif. Saat ini dengan perputaran jaman, warga Depok semakin baik dalam kegiatan olahraga, bisa saling menghargai apa pun yang jadi keputusan.

"Alhamdulillah ini adalah pertanda kemajuan untuk Desa Depok Kecamatan Cisompet. Semoga Desa Depok menjadi salah satu percontohan untuk perkembangan sepakbola di Kabupaten Garut terutama di Garut Selatan," katanya.

Sementara, Ketua DBB, Yones, mengungkapkan rasa syukurnya bahwa penyelenggaraan bisa berjalan dengan antusias dari pemain dan penonton, pertandingan berjalan aman dan terkendali.

Ditempat yang sama, penanggungjawab pelaksana turnamen DBB, Endang Tirta, mengatakan, bahwa gelaran tersebut terus berkesinambungan menjadi agenda tahunan.

"Mudah-mudahan bisa berjalan dengan aman, nyaman dan menghasilkan yang terbaik," tuturnya.

Informasi panitia, jumlah peserta turnamen sebanyak 12 PS Dewasa dan 10 PS usia dini. Turnamen DBB tersebut didukung penuh oleh pemerintah desa, dalam hal ini Kepala Desa Depok, Bangbang Rasalim. Diharapkan dari gelaran tersebut menghasilkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka