Binmas Polres Garut Giat Hadiri Sekaligus Mengisi Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


JABARONNEWS.COM, GARUT – Binmas Polres Garut menghadiri sekaligus mengisi acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Voli Kampung Babakan Sigur Desa Neglasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut pada Sabtu (22/10/2022) pukul 20.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Kegiatan menghadiri dan mengisi acara tersebut dilaksanakan oleh Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga merupakan Da'i Kamtibmas Polres Garut AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I, beserta anggota lainnya.

IMG-20221024-WA0048.jpg

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa Neglasari, Ketua MUI Desa Neglasari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan kurang lebih 100 orang jamaah.

Adapun materi yang disampaikan yaitu mengenai wawasan Kebangsaan, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, Radikalisme dan Intoleransi, merefleksikan figur Intelektual Rasulullah SAW di era Milenial, serta muhasabah.

IMG-20221024-WA0047.jpg

"Marilah kita mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW agar kita semua dapat bertemu dan mendapatkan syafaatnya nanti di hari akhir. Terima kasih kepada seluruh pelaksana yang telah mengundang dan mengadakan acara ini dengan baik, semoga ini memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkap Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut AIPDA Umar Taufik, S.Sos.I. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.