Bhayangkari Cabang Polres Garut Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022


JABARONNEWS.COM, GARUT - Bhayangkari Cabang Garut memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 di Mapolres Garut dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Monalisa Wirdhanto mengatakan “Berbagai kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022 tingkat Polres Garut, dengan harapan dapat memupuk kebersamaan, meningkatkan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari serta mendorong dan memberi ruang kepada anggota Bhayangkari untuk dapat berekspresi dan memberi ruang untuk berkreatifitas menunjukan kemampuan masing-masing.” Ungkapnya.

IMG-20220917-WA0062.jpg

Kegiatan yang dilaksanakan berupa senam bersama bertempat di Lapangan Mapolres Garut jalan Jenderal Sudirman No 204 Garut yang diikuti oleh anggota Bhayangkari Cabang Polres Garut perwakilan dari ranting Bhayangkari Polsek jajaran Polres Garut, Pejabat Utama dan anggota Polres Garut.

Kegiatan berikutnya bertempat di Graha Mumun Surachman Polres Garut yang meliputi Bazaar UMKM Bhayangkari Cabang Garut, lomba membuat nasi liwet dan lomba merias wajah atau make-up dilanjutkan fashion show.

Pemenang kegiatan lomba masak nasi liwet dari kelompok 4 yang terdiri dari Polsek Samarang, Polsek Pamulihan dan Polsek Tarogong Kaler. Sementara untuk lomba merias wajah atau make up dimenangkan oleh peserta dari Polsek Cibiuk.

IMG-20220917-WA0064.jpg

Untuk Bazzar UMKM anggota Bhayangkari Cabang Garut menghadirkan berbagai produk kuliner, pakaian, Aksesoris kawat, Jilbab dan produk-produk lainya yang menarik untuk ditampilkan.

Penyelenggara kegiatan ini dari pengurus Bhayangkari Cabang Garut dibawah pimpinan Ibu Ketua Ny. Monalisa Wirdhanto yang berlangsung selama 1 hari, pada hari Jum'at (16/9/2022) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

IMG-20220917-WA0063.jpg

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK, M.Si, Wakapolres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.I.K, S.Pd, C.P.H.R, Para PJU, Perwira, serta Bhayangkari Polres Garut.

Di Akhir kegiatan, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini serta terima kasih pula kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Garut yang telah hadir dari berbagai pelosok wilayah Garut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, lancar dan Sukses.” Ungkapnya (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka