Apel Besar Bhabinkamtibmas Se Wilayah Hukum Polres Garut


JABARONNEWS.COM, GARUT – Bagian Operasi Polres Garut melaksanakan apel besar Bhabinkamtibmas se wilayah hukum Polres Garut pada Kamis 12/10/2022.

Kabag Operasi Polres Garut Kompol Iwan Setiawan mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini, sebagai konsolidasi untuk penyamaan persepsi dan tindakan dalam menghadapi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Garut saat ini maupun secara nasional.

IMG-20221014-WA0161.jpg

Kegiatan apel besar ini diselenggarakan dari Bagian Operasi Polres Garut berkerja sama dengan satuan fungsi Binmas Polres Garut dibantu dari bagian/satuan fungsi lainnya.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini terdiri dari para Kanit Binmas jajaran Polres Garut dan seluruh para Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Garut dengan jumlah yang hadir sekitar 250 orang.

IMG-20221014-WA0157.jpg

Pelaksanaan kegiatan apel besar ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 11.00 WIB bertempat di Aula/Graha Mumun Surachman Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut.

Dalam arahannya Kabagops menyampaikan agar para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibas antisipasi curah hujan yang tinggi dan laksanakan patroli ke daerah-daerah rawan bencana, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka menekan tindak kejahatan terutama Curas, Curat dan Curanmor.

IMG-20221014-WA0158.jpg

Selanjutnya dalam jangka panjang antisipasi dan monitoring kegiatan-kegiatan menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 dan Pemilu 2024 diwilayahnya masing-masing serta monitoring penyaluran BLT, antisipasi adanya penyelewengan dalam penyalurannya.” Ungkap Kabagops. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.