Alumni SMP Negeri 2 Bayongbong Garut Angkatan 1991 Adakan Temu Kangen 31 Tahun


JabarOnNews.com, GARUT - Keluarga Besar Alumni SMP Negeri 2 Bayongbong Garut Angkatan 1991 (Dubay) mengadakan Temu Kangen 31 tahun di Pujasega Bale Tingtrim Garut, Sabtu (10/9/2022). Ketua Panitia, Asep Sarip Hidayat mengatakan,

“alhamdulillah hari ini kami dapat berkumpul dan berdiskusi untuk membuat susunan rangkaian Acara Reuni 31 tahun yang akan digelar pada bulan Desember tahun ini,” kata Asep.

Ia menuturkan, dari awal diumumkan akan digelarnya acara Reuni, semua alumni angkatan tahun 1991 begitu antusias dan ingin cepat-cepat melepaskan rasa kangen mengenang masa-masa saat bersama di SMP Negeri 2 Bayongbong.

IMG-20220911-WA0031.jpg

Berdasarkan catatan panitia, Acara Reuni nanti akan hadir juga oleh para alumni SMP Negeri 2 Bayongbong yang menjadi pejabat di sejumlah instansi baik di Garut maupun diluar kota. Bahkan ada juga alumni yang kini menjadi pengusaha makanan, kuliner dan lainnya. Namun begitu, Asep menyebutkan,

“Pokoknya kami tidak melihat status sosialnya, yang pasti semua alumni SMP Negeri 2 Bayongbong lulusan tahun 1991 hadir untuk melepas kerinduan tanpa membeda-bedakan status sosial. Kami pun akan terus mencari informasi terkait keberadaan alumni SMP Negeri 2 Bayongbong lainnya yang sampai saat ini belum dapat bergabung,” ucapnya.

Senada dengan Ketua Panitia, Jajang Ahmad Tijani selaku Wakil Ketua Panitia Reuni mengatakan,

“Kami melaksanakan Temu Kangen ini bukan hanya sekedar pertemuan saja, tetapi kami akan mencoba terus menjalin silaturahmi, membuat wadah usaha semacam koperasi dan lainnya". 

Panitia berharap semua angkatan 1991 dan Bapak/Ibu Guru SMPN 2 Bayongbong bisa hadir dalam acara reuni nanti. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka