Airlangga Pimpin Doa Untuk Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil


jabaronnews.com, BOGOR - Ketua Umum Airlangga Hartarto memimpin do'a untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang kerap disapa Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pembacaan doa itu dilakukan Airlangga sesaat sebelum membuka pelantikan serta Rakerda kader Golkar Provinsi Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, pada Jumat, 3 Juni 2022.
"Mari kita doakan keluarga Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil atas hilangnya putra tercinta," kata Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu kemudian mengajak seluruh kadernya yang hadir untuk membacakan surat al-fatihah. Dia pun mendoakan agar keluarga dapat diberi kekuatan untuk menghadapi musibah tersebut.

"Semoga keluarga diberi ketabahan, kekuatan dan Eril selalu dalam penjagaan Allah SWT mari bacakan al-fatihah," tuturnya.

Menurut Airlangga saat kejadian dirinya juga berada di Swiss. Pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan Ridwan Kamil serta Kedubes RI untuk Swiss atas hilangnya Eril.

Meski kini pihak keluarga telah menyatakan Eril meninggal, Airlangga tetap mendoakan agar Eril tetap diberi keselamatan.

"Saya berharap diberi kesehatan, keselamatan ananda Eril di Sungai Aare", ucapnya.  (/IND)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka